Kumpulan Friend Sign ( FS ) Polosan Cewe Part 32

Kumpulan FS Polosan Cewe Part 1


Gw akan jelasin FS itu apa, FS adalah Friend Sign (Tanda Pertemanan), Yaitu anda menulis nama teman anda di kertas, lalu anda selfie. Tapi yang gw bagiin FS sekarang adalah, FS khusus editan. Biasanya sih gw ngedit FS pake photoshop / fotor. kata ane enakan pake fotor, kalo download size nya kecil, tapi kalo photoshop size nya besar.
Link :> Fotor
         > Photoshop
Silahkan Sedot gan FS Polosan gw ini :D, Semoga bermanfaat, Amin,...












PART 31 <<<<(O)>>>>PART 33

6 Responses to "Kumpulan Friend Sign ( FS ) Polosan Cewe Part 32"

KangGorengan said...

Gan, biar font sma kertas kliatan nyatu itu gmna ya? Minta tutor, sulit jg gkpp gan,, kalo bisa share dsni y

rio said...

Agan pake software apa ?

KangGorengan said...

Picsart ada, picsay jg ada gan

rio said...

Ohhh yang lewat Android ya gan ?, kalau itu saya belum pos, tapi kalo edit lewat pc saya udah pos, check aja gan, okk besok saya akan buat turtorial nya gan, yang edit melalui android.

rio said...
This comment has been removed by the author.
rio said...

@RiswandaImawan - Ok Gan sekarang saja saya post :D tunggu yaa