KUMPULAN Friend Sign (FS) Polosan Cewe Part 1

Kumpulan FS Polosan Cewe Part 1


Gw akan jelasin FS itu apa, FS adalah Friend Sign (Tanda Pertemanan), Yaitu anda menulis nama teman anda di kertas, lalu anda selfie. Tapi yang gw bagiin FS sekarang adalah, FS khusus editan. Biasanya sih gw ngedit FS pake photoshop / fotor. kata ane enakan pake fotor, kalo download size nya kecil, tapi kalo photoshop size nya besar.
Link : Fotor
            Photoshop
Silahkan Sedot gan FS Polosan gw ini :D, Semoga bermanfaat, Amin,...

6 Responses to "KUMPULAN Friend Sign (FS) Polosan Cewe Part 1"

admin said...

injin ka raisanya :)

Unknown said...

Ohh jadi FS tuh yang gitu Gan. Makasih Gan Info nya.

Dunia Ilmu said...

Njirr :v fotonya

rio said...

@YunaOkado - Silahkan :D

rio said...

@AdibFauzaAnwari - Iya gan, FS itu kayak gini, banyak yang bilang cie cie :3 di Sosmed, padahal FS itu kan artinya Tanda Pertemanan :3

rio said...

@MuhammadTitoYudhaPrakasa - Hahaha :D , ok terima kasih sudah datang di blog saya :D