Kumpulan Friend Sign (FS) Polosan Cewe Part 3

Kumpulan Friend Sign (FS) Polosan Cewe Part 3
Gw akan jelasin FS itu apa, FS adalah Friend Sign (Tanda Pertemanan), Yaitu anda menulis nama teman anda di kertas, lalu anda selfie. Tapi yang gw bagiin FS sekarang adalah, FS khusus editan. Biasanya sih gw ngedit FS pake photoshop / fotor. kata ane enakan pake fotor, kalo download size nya kecil, tapi kalo photoshop size nya besar.
Link : Fotor
            Photoshop

Silahkan Sedot gan FS Polosan gw ini :D, Semoga bermanfaat, Amin,...
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.
28.
29.
30.

2 Responses to "Kumpulan Friend Sign (FS) Polosan Cewe Part 3"

Fatkhurrohman said...

Bang itu yg terakhir part3 masih ada nggak ?? Maksutnya ..fsnya ora itu tp gayanua beda atau lokasinya beda, kalo masih ada kirim yaa ..tak tunggu ^_^

rio said...

@FathurRohman - Oke Saya nanti akan usaha cari :D , oke terima kasih telah berkunjung di blog saya :D